Yuval Bronshtein Memenangkan Gelang WSOP ke-2 di $1.500 Limit Hold’em seharga $124,374

Yuval Bronshtein sekarang dapat menyebut dirinya pemenang gelang WSOP dua kali setelah memenangkan Event #12: $1.500 Limit Hold’em seharga $124,374 setelah mengalahkan Kevin Erickson.

Mudah dianggap sebagai veteran WSOP, Bronshtein membutuhkan waktu lebih dari 12 tahun untuk menerobos untuk memenangkan gelang WSOP pertamanya ketika ia memenangkan Undian Tunggal 2-7 Tanpa Batas $1.500 di WSOP 2019 seharga $96,278. Di meja final Bronshtein berikutnya – dan ke-11 dalam karirnya – ia memenangkan gelang WSOP keduanya setelah memuncaki 422 peserta dalam acara Limit Hold’em pertama dari seri ini.

“Saya tidak berpikir apa pun akan melebihi perasaan memenangkan gelang pertama saya karena itu adalah sesuatu yang saya inginkan lebih dari apa pun sejak saya mulai bermain poker,” kata Bronshtein setelah kemenangannya di Event #12. “Itulah alasan saya mulai bermain poker.”

Bronshtein memasuki meja final tidak resmi di tengah kelompok, tetapi naik untuk memperebutkan keunggulan chip lebih awal di meja final. Sebagai tokoh Zachary Gruneberg (6), John Bunch (4), dan Tom McCormick (3) semua menemukan diri mereka di rel, Bronshtein memasuki permainan head-up dengan kira-kira tiga-ke-satu kerugian melawan Erickson.

Erickson dan Bronshtein bertukar pukulan bolak-balik selama hampir tiga jam, tetapi tidak akan sampai akhir pertandingan mereka ketika Bronshtein memimpin. Bronshtein terus memberikan tekanan sebelum tangan terakhir melihatnya memegang ace-king melawan raja-ratu Erickson untuk dinobatkan sebagai juara Event #11.

“Dalam pertandingan pendahuluan ini, saya turun menjadi sekitar 500.000 chip seperti lima waktu berbeda dari hampir 11 juta dalam permainan,” kata Bronshtein tentang pertandingannya melawan Erickson. “Mengingat saat-saat saya jatuh, saya tidak pernah menyerah, tetapi apa peluang saya untuk benar-benar menang? Perasaan untuk mengatasi semua itu, dan untuk menang seperti ini sungguh luar biasa. Saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik sekarang.”

“Saya hampir tidak memainkan turnamen ini,” kata Bronshtein tentang hampir kehilangan kesempatannya untuk memenangkan gelang WSOP keduanya. “Saya tidak terlalu menikmati limit Hold’em ketika saya bermain mix. Ini adalah jenis permainan yang tidak ingin kami pilih. Saya hanya memainkannya secara default. Saya sangat senang itu berhasil, dan saya sama bahagianya dengan sekarang. ”

Yuval Bronshtein diberi selamat oleh relnya setelah memenangkan gelang WSOP kedua.

Salah satu pemain game campuran produktif yang telah konstan di WSOP selama bertahun-tahun, Bronshtein selalu bertarung dengan sesama pemain kelas dunia di bidang permainan campuran kecil ini. Dengan tabel final dan uang tunai di hampir setiap disiplin, Bronshtein tidak hanya berpengetahuan luas, tetapi sangat berhasil dalam hal semua permainan.

“Saya merasa memiliki keunggulan di hampir setiap pertandingan, melawan hampir semua orang,” kata Bronshtein tentang bermain melawan rekan-rekannya. “Ada banyak pemain yang sangat bagus dan berkelas dunia dan kami semua memiliki keahlian yang sama dan tidak benar-benar membuat banyak kesalahan. Tapi saya merasa nyaman bermain game apa pun, dengan siapa pun. Aku selalu seperti itu.”

Bronshtein memulai WSOP 2021 dengan run mendalam di Event #2: $25.000 HORSE di mana dia, sayangnya, tersingkir karena gelembung uang.

“Secara profesional itu adalah salah satu hal yang paling mengecewakan bagi saya di turnamen yang pernah saya rasakan,” kata Bronshtein tentang tersingkirnya gelembung uang. “Saya sangat hancur karena saya benar-benar tidak berencana memainkan turnamen apa pun di atas $25.000. Itu agak seperti Acara Utama saya. Tentu saja, saya akan memainkan Main Event yang sebenarnya, tetapi saat masuk, saya seperti KUDA 25k mungkin turnamen terbesar saya tahun ini, dan menggelembungkannya seperti itu sangat menghancurkan. Aku merasa ingin menangis. Saya tidak benar-benar menangis, tetapi benar-benar memilukan untuk menggelembung seperti itu. ”

“Saya telah kehilangan $200.000 dari uang saya dalam satu hari sebelumnya dan saya mengatasinya pada hari berikutnya ketika saya bangun,” Bronshtein melanjutkan tentang eliminasi KUDA $25.000-nya. “Ini membawa saya dua hari penuh untuk pulih dan merasa baik-baik saja tentang hal itu. Aman untuk mengatakan sekarang saya lebih dari sepenuhnya pulih.

Bronshtein sekarang telah mengumpulkan lebih dari $ 1,78 juta dalam pendapatan turnamen seumur hidup yang sekarang mencakup dua gelang WSOP. Tapi apa yang masih memotivasi Bronshtein? Apakah itu uang atau kemenangan?

“Hanya menang. Tentu saja. Itulah yang dimaksud dengan World Series of Poker. Ini semua tentang gelang.”

Acara #12: $1.500 Batas Hold’em Tabel Final Hasil Nama Tempat Negara Hadiah 1 Yuval Bronshtein Israel $124,374 2nd Kevin Erickson Amerika Serikat $76,868 3rd Tom McCormick Amerika Serikat $53.588 4th John Bunch Amerika Serikat $38.011 5th Ian Glycenfer Amerika Serikat $27.488 6th Zachary Gruneberg Amerika Serikat $20,262 7th Guy Cicconi Amerika Serikat $15,230 8th Tony Nasr Amerika Serikat $11,677 9th Anh Van Nguyen Kanada $9,137
Yuval Bronshtein memenangkan gelang WSOP kedua yang dikelilingi oleh teman-teman dekat.

Terhubung dengan PokerGO.com di Facebook, Twitter, dan Instagram. Gunakan kode “WSOP2021” untuk potongan $20 berlangganan PokerGO.com tahunan sekarang!

Author: Andy Arnold